Monday, September 19, 2016

Spiderman Feat Deadpool Versi Dangdutan

spiderman dan deadpool lagi dangdutan
Bagaimana jadinya jika spiderman sama deadpool ketemu? apalagi sambil dangdutan.

Nah di video ini kalian bisa lihat kegilaan spiderman feat deadpool versi 3custompaint bersenandung lagu dangdut, meskipun bukan mereka yang menyanyikan secara langsung.

Kalian bisa juga kok bikin video seru-seruan kaya gini, cuma bermodalkan topeng spiderman atau deadpool. Langsung rekam video kreatif kalian, entah itu video lucu, video blogger atau vlog yang sekarang lagi hits di dunia per youtube an.

Video ini sebenarnya dibuat dengan secara spontan, dan tanpa ada rekayasa sama sekali. Percaya ga percaya? Percaya aja deh, dari pada ga.


Video ini juga di buat sepanjang tol jagorawi, ketika team 3custompaint akan mengunjungi sebuah acara di daerah Cisarua, lebih tepatnya di Safari Royal Garden. Dikarenakan suasana yang macet sepanjang perjalanan, bersamaan dengan libur akhir weekend, otomatis warga jakarta bergerombol, (apa ya bahasa enaknya!!) mengunjungi daerah puncak dan sekitarnya. 
Untung tak dapat diraih, dan malang tak bisa di tolak, akhirnya kami juga ikut serta beriringan menuju kawasan puncak. Dan seketika itu pula terbersitlah ide segar, Ahha. Sambil kami memakai topeng spiderman dan deadpool kami mengeraskan lagu dangdut, yang kalau tidak salah berjudul Baper yang dibawakan neng Vika Amanda. Kemudian terlahirlah video yang tidak berguna ini.

Ya udah, dari pada kita bertele-tele alias berbasa-basi, tanpa tujuan yang pasti, kalian lihat saja videonya langsung. Yang pasti tidak ada yang tersakiti dan tidak ada unsur SARA didalamnya. Terima kasih sebelum dan sesudahnya.





0 komentar:

Post a Comment