Monday, September 19, 2016

Topeng Spiderman Versi Miles Morales

Hello semua, kali ini 3custompaint akan sedikit membahas topeng spiderman versi dari Miles Morales.

FYI, versi miles morales adalah superhero yang di adaptasi dari komik terbitan Marvels, karakter yang di ciptakan oleh Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli memulai awal debutnya pada agustus 2011, setelah kematian Peter Parker yang dibunuh oleh Green Goblin.

Beberapa waktu lalu, kami mencoba membuat topeng spiderman untuk versi miles morales ini, tidak banyak perubahan dengan topeng spiderman yang sebelumnya, hanya berbeda pada warna kain yang kami gunakan. Bahannya pun masih menggunakan kain jenis spandek.

Untuk pola, kalian bisa mendapatkannya secara langsung di berbagai forum luar negeri. Kalian bisa mengetikan kata kunci yang di inginkan pada google, seperti : pola topeng spiderman atau spiderman mask pattern.

BACA : Tutorial membuat topeng amazing spiderman 2 versi 3custompaint

Selanjutnya, untuk pembuatan faceshell, kami menggunakan bahan busa hati. Mengapa kami tidak menggunakan fiber atau bahan lainnya, karena jika dengan busa hati, akan lebih pas dengan ukuran wajah yang memakainya, jika menggunakan fiber, jika berbeda bentuk wajah, akan terlihat aneh, seperti ketika ukuran fiber untuk wajah panjang, akan tetapi yang menggunakan berwajah bulat, bukankah bisa terlihat aneh jika digunakan, selain itu mungkin juga mengurangi tingkat kenyamanan si pemakai.

miles morales mask versi 3custompaint


Berikut beberapa detail topeng spiderman versi miles morales :
  • Berbahan spandek
  • Didalamnya menggunakan Faceshell yang menggunakan bahan busahati (eyefoam)
  • Topeng bersifat fleksibel dan pas dengan bentuk wajah.
  • Motif jaring timbul dan glossy(mengkilap), karena kami tidak menggunakan sistem printing 3D
  • Lensa bersifat bening, dan tembus pandang.
 Berikut beberapa contoh dari topeng spiderman versi miles morales yang kami produksi

miles morales mask versi 3custompaint

miles morales mask versi 3custompaint

Untuk segala bentuk pertanyaan, bisa melalui kolom komentar, sebisa mungkin kami menjawabnya, dan respon lebih cepat, kamu bisa menghubungi kami lewat sosial media kami.

Terima kasih sebelum dan sesudahnya.

0 komentar:

Post a Comment